Siaran Langsung Thailand Masters 2020 Di TVRI

Masalah kisruh kepemimpinan di TVRI menjadi topik yang banyak diperbincangkan akhir-akhir ini. Siaran langsung EPL dan juga siaran langsung bulutangkis ikut disebut-sebut menjadi alasan kisruh ini. Cukup untuk menimbulkan pertanyaan, apakah TVRI akan tetap jadi rumah bulutangkis?


TVRI menjawab dengan siaran langsung Thailand Masters 2020, seakan menegaskan kalau komitmen mereka akan siaran bulutangkis bermutu belum berakhir. Kejuaraan BWF World Tour 300 ini mulai ditayangkan langsung sejak babak semifinal. Jadwalnya bisa disaksikan dibawah ini.

Semifinal
Sabtu 25 Januari 2020 mulai 11:30 WIB
Final
Minggu 25 Januari 2020 mulai 11:30 WIB

Indonesia sendiri tidak menampilkan tim terkuatnya di kejuaraan ini. Banyak atlet-atlet terbaik kita yang diistirahatkan setelah dua pekan berturut-turut berlaga di Malaysia Masters dan Indonesia Masters 2020. Sejumlah atlet muda dan pelapis diturunkan untuk mencari pengalaman atau berupaya memperbaiki peringkat.

Walaupun begitu Thailand Masters 2020 ini tetap sebuah kejuaraan yang penting. Hanya tiga bulan dari berakhirnya kualifikasi olimpiade, kejuaraan ini jelas menjadi opsi trivial untuk mencari poin lolos ke olimpiade. Bagaimanapun juga, olimpiade adalah ajang sangat bergengsi yang hanya berlangsung empat tahun sekali.

Hingga babak semifinal, Indonesia masih menyisakan pasangan ganda campuran Hafiz Faisal/Glorial Emmanuele Widjaja. Di semifinal mereka akan menghadapi pasangan Malaysia yaitu Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Referensi:
https://mojok.co/red/rame/kilas/pecat-helmy-yahya-dewas-tvri-nilai-liga-inggris-tak-selaras-dengan-jati-diri-bangsa/
https://www.instagram.com/tvrinasional/?hl=id
https://www.instagram.com/p/B7uX35RDi2p/
https://bwfworldtour.bwfbadminton.com/tournament/3688/princess-sirivannavari-thailand-masters-2020/results/draw/xd
https://awsimages.detik.net.id/community/media/visual/2019/12/10/c2905afd-fdbc-46c9-816f-374aadc2ea12_169.png?w=700&q=90


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gelar All England Kedua Bagi Praveen Jordan

Akhirnya Praveen/Melati kembali menjadi juara. Dua gelar di Denmark Open dan French Open 2019 sudah menunjukkan kalau mereka punya ku...